Rabu, 12 Oktober 2011

eat eat eat - Vanilla Kitchen & Wine ( Bandung )


Begitu masuk ke resto ini, you gonna feel warm and pleasant. Interior ruangannya tertata rapih dengan gaya pop industrialis, dominasi warna putih, hijau dan coklatnya bikin mata sejuk, dan batu bata yang disusun acak membuat tempat ini punya kesan tersendiri. Vanilla membagi ruangannya menjadi 3 tempat, ada outdoor balkon dimana kursi-kursi seperti dipan ditambah bantal ditata menghadap jalan, enak banget buat tiduran sambil leyeh-leyeh. Di tengah, beberapa kursi kayu dan meja ditambah tv, rak buku dan display aksesoris, its gonna remind you of modern library, suasananya yang tenang cocok buat kamu yang suka nulis and there's free wifi . 


 Di belakang, selain dipan panjang, ada kursi kecil seperti Japanesse seat yang ditata diatas panggung kayu, pas weekend panggung kayu ini akan digunakan untuk live music or acoustic performances. Wait, its not done yet, di lantai 2 ada 4 VIP room dengan kapasitas 8-15 orang yang bisa dipakai untuk main game, karaoke atau nobar bareng. Even you can make some garden party here! Karena ada ruang terbuka di  roof, tapi sayangnya tempatnya sedikit lebih kecil. 

- Australian Wagyu Rib Eye -

- Passion Fruit -

- Black Forest Vanilla -


For the food and drink, Vanilla menyajikan masakan pasta, steak, dan asian food.  Rekomendasinya Australia Wagyu Rib Eye, menu baru yang langsung jadi favorit, Passion Fruit and Black Forest Vanilla.
Honestly, this is the place that I wanna bring my family and friends to chill out.

--------------------------------------------------------------------------

Text by : Yenni Kartika Sari ( Gogirl ! Magazine )
Photo by : Arman Yonathan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar