Jumat, 16 Desember 2011

eat eat eat - Hummingbird ( Bandung )

Hummingbeuhhhhhh ! makananannya disini katanya enak-enak ya ?
tapi kita lagi liputan tentang 'sweets' dan sebangsanya nih.. 

Hummingbeuhhhhhh !
bertempat dijalan Progo no.14, deket banget dengan Jonas Photo Bandung , siapa anak muda sampai orang tua yang belom tau tempat photo itu berarti belom pernah jadi anak muda dan belom sempet jadi orang tua :p , dideket itu juga ada tukang 'GEHU' Hot jeletot.. enak banget..*plakk !! *plakk !! <- maap ngalor ngidul 




1.
Bagi penggemar Sweets + Rum.. hati-hati ini bisa bikin ketagihan ! manis banget dan rum nya berasa, untung saja es krimnya gak terlalu manis, jadi bisa menetralisir rasa yang lainnya , sehingga tidak akan membuat kita terlalu *belenek ( enek ).  ENAKKK !! 




2.
     Seger dari buah buahan , manis dari ice cream , gurih dari kacang almond , kenyal tipis dan agak lengket dari crepes gak kering tipis yang diguyur saus coklat dan strawberry jam. This one was our favourite ! We ate it all up ! 



3.
   Tentu saja gak akan ada biji kopinya kalo nanti seandainya kita memesan menu kopi ini, ini mah cuman pariasi ajah biar potonya keliatan geulis ! ( * bicara ala bandung ;p ). 



 4. Strawberry Punch
     made for lover, for each other, saling melengkapi, saling berbagi... karena sedotannya ada 2 dan saling membelit.. hehehe.. minuman yang cocok untuk para pasangan kawula muda atow yang lagi 'pdkt' #eaaaa :p 


      Baiklah sekian saja deh posting dari saya soal humminbird ini, saya pasti akan balik lagi untuk menikmati yang asin-asin dan memesan ' Strawberry punch ' dan minum bersama #missyoupramugari #pray4arman ya guyysss ! :D

 


 


Arman Yonathan 
BON ! PICTORIALS 

from Bandung with Euis
and Lilis (-_-')






2 komentar:

  1. blogwalking :) pertama" mksh kk udh di add fbnya loh hehe.. humming bird emg enk jd mau kesana lg..ayo mampir blog aku juga .have a great day..

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah blogwalking anita :) , saya juga uda mampir blognya loh.. suka banget sama layoutnya kamu... nice blog pisannn !!

    BalasHapus