Kamis, 05 Januari 2012

eat eat eat - Toko COKLAT in Bandung


  
Ciehhh.. sebentar lagi valentine nih ye... ! ;p
kemarin-kemarin pas liputan ke Bandung tentang makanan yang ber atribut sweets, kita sempet menyambangi salah satu toko yang isinya semua Coklat. Sebetulnya saya sendiri bukan penggemar coklat bray.. bro.. sis.. tapi karena dalam rangka liputan ya jadi nyobain.
 
Gak akan susah cari tempatnya deh.. deket banget sama hummingbird ibarat tinggal salto empat kali koproll kedepan lima kali dan sikap lilin terakhir, ;p nyampe deh di toko coklat. Tempatnya juga terbuka , kebanyakan yang kemarin datang kesini sih diliat-liat banyaknya ABG, tapi masih cocok juga koq untuk dikunjungi oleh para ABT ( Anak Baru Tuwir ) <-- naonnn deui -_-'. 
 
 
 Let's go aja kita ke poto-poto nya ini teh ...?? 

 

 Spesial dan istimewanya toko Coklat ini adalah, mereka jual berbagai jenis Praline sekitar ada 9 jenis gitu deh. FYI Praline adalah coklat dengan isian, macem2 isinya, ada yang pake almond, mocca, vanilla, kopi, mint, rum, tapi kalo yang nyari pralin isi oncom belum ada disini ( euhh.. jangan kampung atuh heyyy :p ). Harganya juga variatif, mulai dari Rp 5000,- /pcs cukup affordable dengan kualitas coklat istimewa isi daging rusa ( courtesy Project pop ) , koq bisa di Bandung tapi ada toko coklat seenak ini ?? kata yang punya ini udah kayak semacam takdir (asheekk!! :D) , berawal dari pertemuan dia dengan orang Belgia yang baik hati yang mau mengajarkan di cara bikin coklat yang enak, dan akhirnya jadilah kebaikan orang Belgia disebarkan sama owner toko coklat ini, jadi kita ga usah jauh-jauh ke Belgia untuk makan coklat doank (-_-')naonnn...

   
 Silahkan didatangi ajah toko coklat ini, nih alamatnya.
mumpung sebentar lagi mau valentine an, kalo saya sih pilintin an  aja :p 
Heheheh...  Ciaoo !! 




Toko Coklat
Jl. Cimanuk no. 5, Bandung





- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Photo : Arman Yonathan 
BON ! PICTORIALS


                                   - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -




2 komentar:

  1. iya nih OBDM !! enak dan sweet nih coklat, bagaimana donk ini khan salah satu penyebab Diabetes Melitus.. tapi gimana lagi da ngonahh :)

    BalasHapus