Senin, 02 April 2012

STAGE - White Shoes & The Couples Company @ZOIZ

Bulan Maret kemarin , saya sempat meliput sebuah event pentsi terbesar di kota Bandung yang diselenggarakan oleh SMAN2, acara pentsi nya sendiri bertempat di Sabuga dekat ITB, dan acaranya sukses pisan kalo menurut saya mah !! Harebat panitia na, dan terima kasih kepada Regine Aulia Zahra dan Angela Geraldine sebagai Liason Officer , yang udah menemani saya dan mbak shinta untuk liputan event ini. 




 Lah diatas foto siapa ? itu band White Shoes & The Couples Company, nama yang cukup panjang untuk nama sebuah band, tapi ini adalah band indie Indonesia pertama yang paling saya suka, yang selalu saya dengerin lagunya. Pokonya mereka hebat lah, memang tidak major label  akan tetapi eksistensi mereka udah melanglang buana sampai ke Amerika. Kalau setiap manggung, ciri khas mereka, yaitu selalu memakai sepatu putih, sesuai nama band nya ya. 



 Salah satu yang paling saya suka ya si teteh yang satu ini, Aprillia Apsari ini, pertama liat dia di video klip mereka  ' Sabda Alam ' yang mengcover lagunya Ismail Marzuki dengan sangat sukses, dan geulis vintage  yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata yang membuat saya langsung setuju. Ternyata gak cuman di layar kaca, aksi panggung teteh Sari ini sangat menghipnotis, gerakan tarian ala disco 70 , kadang-kadang melompat-lompat kecil, pokonya harus liat sendiri..... :D 



 





 ARMAN YONATHAN 
BON ! PICTORIALS 


post selanjutnya masih @ZOIZ 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar