Kamis, 20 September 2012

STAGE - @SonyaJKT48 at Theater

Halo... ! Kumaha damang sadayana ? sekarang di post yang kali ini saya mau post foto-foto konser nih..  sudah sekian lama semenjak post foto-foto konser terakhir. 




Pasti uda pada gak asing lagi sama JKT48 yang lagi rame-ramenya mengisi panggung hiburan di ibukota tercinta Jakarta. JKT48 kemarin membuka teater permanen mereka di f(X) Jakarta Selatan.. hmm tapi artikel selengkapnya saya di post selanjutnya ya ! Sekarang yang saya mau post adalah foto-foto member favorit ( oshi - mem ) saya namanya Sonya Pandarmawan









Dulu pas theater pertama mereka di Pasaraya Grande, saya sempet dateng untuk meliput atas nama kantor, tapi waktu itu saya belom boleh memotret karena alasan dari manajemen euy -___-'. Akhirnya saat-saat yang ditunggu datang jugaa, kemarin pas pembukaan theater JKT48 di f(X) Sudirman, entah ada badai apa, ternyata boleh bawa kamera :D. Akhirnya saya bisa meliput , memotret personel-personel sama terutama paling banyak motretin Sonya pokona mah ! 


waktu nyanyi ' Junjuo Shugi '




Voila ! ini foto-fotonya , semoga para fans yang mampir pada suka, dan terutamanya I'd like to dedicated these frozen moment to the one and only oshi-mem Sonya Panda .




Oh ya ini twitternya Sonya ya :) 
di follow kalo pada ngefans ---->> sonyaJKT48 ' s Twitter





Arman Yonathan 
BON ! PICTORIALS 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar