Senin, 27 Februari 2012

eat eat eat - WAGYU in Four Season Hotel by Chef Vindex

Bah .. judul diatas tidak bisa saya persingkat, karena setiap informasi dipost ini harus tercermin di head line judul. Judul diatas juga salah satu judul terpanjang dari sekian banyak postingan yang udah saya buat dari sebelum-sebelumnya. By the way saya akan merasa sayang banget kalo saya ga mengupload postingan ini, yg sebenernya juga kebetulan saya temukan lagi dari hasil merogoh-rogoh , serta mengkorek-korek ' ARTEFAK ' foto - foto lama saya ketika tahun 2010 ( awalan pertama saya kerja di Gogirl ! Magazine ). 



Dulu saya masih liputan 'Chill Places ' bersama salah satu reporter yang telah membuat saya menjadi sekarang, initinya mah, dia sangat berjasa terhadap saya, ikut membentuk saya ( meskipun belum berbentuk :p ) dengan pengalaman yang telah dia share kepada saya. Mau tahu orangnya ?? silakan klik Vidi Prima.


( chef Vindex )


Kami bertualang mengelilingi beberapa restoran ' Wagyu ' di Jakarta , mulai dari yang kaki lima sampai kaki seribu alias gedongan, hotelan, tokoan. Terima kasih saya ucapkan kepada Vidi, berkatnya mungkin saya telah menjadi orang dari Tasikmalaya yang makan ' Steak Wagyu ' buatan sang maestor Chef  Vindex yang juga merupakan salah satu juri pada acara kompetisi masak bergengsi bernama ' Masterchef Indonesia ' di hotel Four Season tempat beliau biasa memasak.



 Tentulah rasanya tidak bisa dipungkiri lagi NGONAAAHHH !!!, dengan daging wagyu ala khas sapi Jepang dengan marbling grade 9 yang tidak mengandung banyak lemak di setiap bagiannya, super lembut, super juicy, dimasak dengan status medium rare , sudah pasti enak. Kalau ada yang bilang ga enak benar benar TERLLAALLUU !! Salah satu makanan yang tidak akan dilupakan seumur hidup !!

Sudah ah, sekian saja posting hari ini :D saya mau kerja lagi.. hehehe..
Selamat menjalani hari teman-teman.




 FYI :  1 piring dibanderol seharga Rp 600.000 - Rp 800.000,- ( lebih mahal daripada kost-kostan saya sebulan :p )



Photographed by Arman Yonathan
BON ! PICTORIALS 






7 komentar:

  1. @ LEO : saya juga ampun gak akan bisa makan kayak begini lagi, harganyaaa :D

    BalasHapus
  2. terakhir denger kabar, si Chef Vindex nan ganteng ini udah nggak di Four Seasons lagi lho man...

    BalasHapus
  3. Wah...Marbling grade 9! Belum pernah makan, tapi kepengen euy...kapan yah...

    BalasHapus
  4. @ Vidi Prima : wawww dimana donk dia ? di sari bundo kah ? membuat wagyu rendang ? hehehehe

    @ ellyna : boleh lah kapan2 cobain, btw kita sempet juga ke hollycow di radio dalem, waktu itu surprisingly mereka juga sempat menyediakan grade 9 buat kita, tapi random.. kadang kebagian kadang nggak. coba aja kalo kesana di request :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Hollycow juga ada toh? Boleh dicoba tuh, harganya juga should be more affordable yah =P

      Hapus
    2. ada koq, sewaktu kita wawancara mereka sempat bilang kita bahwa mereka sediakan dari grade 5-9, hanya aja kita perlu bilang kalo mau yang grade yang dimaksud :D the price is definetely gonna be affordable :D

      Hapus