Rabu, 07 Maret 2012

Prewedding - Bunga & Iwan


          Artwork diatas saya persembahkan untuk teman saya yang akan menikah ( in fact mereka sudah menikah sekarang ), Bunga sang editor majalah remaja paling hits teman kantor saya dan kang mas nya Iwan. Kalo lihat gambar diatas mungkin membuat anda bingung, kenapa koq figur yang dipake coffee dan saxophone ? Sudah jelas mereka 2 benda yang berbeda karakter , tapi somehow mereka bisa fit to each other mereka sama-sama memberikan cozy feeling kalo dinikmati bersama, well kalo coffee ya diminum, dan kalo saxophone ya didengarkan alunannya yang semelehoy... (-_-) , gak mungkin saxophone diminum, ato dijadikan tempat minum. Ya.. jadi itu sedikit tentang kenapa saya membuat artwork ini untuk mereka.. semacam cover dan kenang-kenangan untuk mereka, hope they enjoy it :) .
            
            Kebersamaan saya dengan mereka gak cuman pada artwork aja, Puji Tuhan banget kemarin Bunga dan Iwan mempercayakan saya untuk mengambil moment unyu-unyuan mereka, hehe. Foto Prewedding yang dilakukan satu hari di sekitaran Jakarta , spot nongkrong favorit mereka yang berada di daerah Kemang Timur. Menyenangkan sekali untuk mengerjakan pemotretan prewedding mereka, meskipun saya pertamanya agak takut-takut sama mas Iwan yang berwajah sangar yang ternyata berhati pelangi <-- gak enak banget ya(-_-')  , hmmm.... pokona mah, asik dan baik mas Iwannya !! Okay then, kalian bisa lihat foto-foto prewed mereka dibawah, I hope you enjoy these too Bunga n Iwan, thanks for let me captured your moments :D Happy ever after yaaa !!










- - - - - - - - - - - - - - - -

Arman Yonathan
BON ! PICTORIALS

- - - - - - - - - - - - - - - -



2 komentar:

  1. suka semuanya! bakal terpajang di rumah aku begitu rumahnya udah bener hihi
    makasih yaaaa

    BalasHapus
  2. terima kasih wahai coffee library, saya juga terima kasih atas kesediaannya untuk menitahkan saya mengambil moment indah tuan dan nyonya berdua :D

    BalasHapus