Rabu, 07 Maret 2012

BEAUTY EDITORIAL - The Sake of Tribal




Okey... sebelum-sebelumnya saya ga pernah bercerita soal 'sesuatu' dibalik pemotretan ' Beauty Shot ' yang biasa saya lakukan di majalah, sekarang saya coba ya :).
       
          Pemotretan kali ini modelnya adalah Keisha Xaviera ( Gogirl Look 2009 ) , ini adalah pertama kalinya saya memotret Keisha, karena sebelum-sebelumnya saya belum dapet kesempatan dikarenakan saya dulu masih junior fotografer di majalah. Kalau kita sendiri yang mengalami pemotretan, tentu akan beda rasanya sewaktu mata kita melongok ke dalam viewfinder di kamera, pengalaman yang terjadi bisa dikategorikan pengalaman 4 Dimensi hehehe.. Seiring saya menekan shutter kamera, saya terkaget-kaget melihat perubahan pose demi pose yang dilakukan Keisha, ekspresi wajah, posing mata, permainan tangan sangat lihai dilakukan Keisha, sumpah wow !!! keren banget !!! Sempat tanya-tanya, ternyata setelah dari Gogirl ! sekarang Keisha udah gabung sama 3 agency modeling, no wonder, pasti skill modelingnya sudah ditempa oleh banyaknya pemotretan. Saya seneng dan kagum banget ketemu Keisha di salah satu pemotretan ini. 



           Hal lain yang saya kagumi juga adalah womens behind the scene yaitu Shanifer Ariela yang senantiasa setiap bulan memutar otak jungkir balik mencari trend make up masa kini, dan atasan saya yang mengepalai bidang Fashion yaitu Githa Moran yang sangat talented didalam bidang 'styling', setiap aksesoris yang dipake sama model itu merupakan arahan dari mba Githa Moran langsung, cincin, hairpiece yang ada di rambut, padanan warna polikromatik membuat foto terlihat cerah dan eye catching. Ada juga Makeup Artist dan Hair Stylist yang bekerja sesuai arahan styling dan directing untuk beauty shot ini. 
              Guess what.. ??? I'm only an ordinary man that have given the eye to see the light and still working on of shaping them, and then I do the lighting setup, *cekrakcekrek, as the camera shuttered. belum selesai teman-teman, sesudah itu foto-foto ini diproses oleh seorang Digital Imager paling mutakhir yang pernah saya temui, kalo soal editing beauty dia ahlinya, He managed to keep the result as natural as possible as if weren't edited. Amazing yahh !! namanya adalah Yohanes Radityo as known as Didit.Finally, saya merasa senang banget dipertemukan sama orang-orang hebat didalam pemotretan Beauty Shot ini !!! 
                 and that's what happened guys :) 
                 i hope you enjoy... :D


- - - - -

Photographer : Arman Yonathan 
Stylist : Githa Moran 
Beauty Writer : Shanifer Ariela 
Makeup Artist : Jeinita Ante
Hair Stylist : Deddy 
Digital Imaging : Yohanes Radityo
Model : Keisha Xaviera G!L 2009

- - - - -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar