Selasa, 10 April 2012

PORTRAIT - Dhisa


Hai.. !! Di post terbaru ini saya akan bercerita tentang 'not so latest' job desk yang telah saya kerjakan, ceritanya adalah tugas untuk pemotretan seorang artis pendatang baru yang menambah warna-warni belantika musik tanah air tercinta.Perkenalkan neng geulis yang satu ini , namanya Dhisa, berambut panjang dan berkulit kecokelatan khas cantik Indonesia, hari itu Dhisa tampil dengan ciamik memakai balutan dress-dress yang dibawa oleh team wardrobe nya. Selain suaranya bagus, Dhisa orangnya asik,dan helpful diajak untuk berpose, serta team makeup dan menejemennya juga orang-orangnya pada welcome.  Jadi kita ( Saya, Art Director, dan Reporter ) juga bisa enjoy pemotretannya. 



Konsep pemotretan Dhisa ini mengambil konsep gloomy moody  entah mengapa tema ini dirumuskan oleh sang Reporter dan Art Director, hanya mereka dan Tuhan yang tahu :p , tentunya bisa kelihatan dari pose dan ekspresi yang tercapture dan terpampang pada postingan ini. Gloomy Moody sendiri juga kita simpulkan dari lagunya Dhisa yang ' Cintaku Kamu ' , lagu dengan melody indah yang terkesan cukup menyayat hati hasil compose an Yovie Widiyanto ( emang ni orang paling 'jleb' kalo bikin lagu cinta dah... ).
Maka dari itu kesemuanya kita simpulkan menjadi konsep moody gloomy, bukannya galau gak jelas gaya anak jaman sekarang loh.. wkkwkwwkw :p


Oke sekian posting dari saya, semoga kalian suka foto-fotonya, dan tentunya Dhisa juga :) 




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Art Director     : Yohanes Radityo
Reporter         : Shinta Himura
Photographer  : Arman Yonathan 


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -







1 komentar:

  1. Fotonya bagus, konsepnya juga. Like your photo and the model so perfect with the themes "gloomy moody"

    BalasHapus