Senin, 12 Maret 2012

eat eat eat - SOULY BUTTER




Okey... kembali lagi yah saya posting makanan dan mulai memporak porandakan blog saya ini lagi, ceritanya sih saya sempat berkunjung ke SOULY BUTTER depan KFC Kemang di Jakarta tentunya, didalam rangka wawancara kafe ini. Lihat deh foto diatas, bernuansa dapur Eropa, saya yakin " somebody will find romance in this place " , bahkan mereka masak disini juga loh, jadi kita bisa ngiler-ngiler sambil mencium bau masakan dan kue yang dipanggang.


ECLAIRS 


Nah teman-teman saya mo cerita soal makanan ini saja, karena saya ga sebegitunya makan yang lain ( hanya fokus menikmati eclairs ini aja ) , bahkan yang saya makan pun adalah eclairs yang di bawah yang rasa caramel. Hmm.. gimana yah menjelaskannya sesudah makan ini ?? Yang pasti seketikanya eclairs masuk ke mulut, dikunyah, menari-nari di lidah, pasti sensasi yang muncul adalah sensasi BAHAGIA !!!!!! nah loh... bingung khan ?? silakan cobain sendiri eclairs caramel disini seharga @ Rp 25.000,- , cocok dikonsumsi bilamana saat santai, rekreasi, bahagia, galau, bahkan selagi ' susah moving on ' <-- cieee curhat nih :p . 






Selain makanan dessert saja yang disajikan, disini juga ada beberapa makanan yang ' asin dan berat ' untuk memenuhi permintaan pelanggan. Kawan-kawan, sekian postingan saya di souly butter, sebagai gantinya saya akan memposting foto makanan lainnya dari SOULY BUTTER 






ARMAN YONATHAN 
BON ! PICTORIALS 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar