Selasa, 11 Oktober 2011

eat eat eat - NINOTCHKA Cafe Parlour & Diner



Ninotchka adalah Café kecil milik fashion blogger Sonia Eryka dan baru sebulan dibuka, tepatnya tanggal 1 agustus. Awalnya Karyn Putri (GL'11 2nd winner) punya tempat dan nawarin ke Sonia untuk coba dimanfaatin karena sayang kalau didiemin aja. Iseng-iseng Sonia coba buka café sekaligus butik yang menjual baju hasil karyanya. Nggak disangka cafénya langsung jadi favorit, apalagi lokasinya berdekatan dengan sekolah menengah atas bikin banyak  siswa-siswa yang dateng untuk nongkrong sepulang sekolah.  





Interior yang sederhana dengan dominasi coklat dan display makanannya ngingetin kita sama coffee shop vintage tahun 50'an. Nggak heran karena nama Ninotchka sendiri diambil dari nama film Greta Garbo, 'Ninotchka'.  Liat dari interiornya yang tertata apik, sama sekali nggak nyangka lho Sonia nyiapin ini semua cuma seminggu, dan lucunya dia bilang dulu dia nggak bisa masak tapi sejak punya café mau nggak mau jadi belajar masak. Untuk ngejalanin café ini Sonia dibantu ibu dan adiknya, Roy, terkadang Karyn juga suka dateng bantuin. 



Untuk makanannya semua homemade bikinan mama Sonia kecuali Chocholate Lava Cake. Kue yang langsung jadi favoritnya semua crew Gogirl! ini bikinan Sonia sendiri lho, kata mamanya cuma Sonia yang tau kematengan kuenya yang pas. Dimakan sama vanilla ice cream, Chocolate Lava Cake ini bener-bener bikin ngiler dan nggak cukup satu deh! Hehe…





BRUNCH & DINNER

13.00 PM - 22.00 PM
15.00 PM - 24.00 AM every Friday & Saturday


CIRCLE WEST
CITRA GARDEN 6 C28
WEST-JAKARTA
11830

TWITTER 


---------------------------------------------------------------------------------------------

Text by : Yenni Kartika SAri ( Gogirl ! Magazine ) 
Photo by : Arman Yonathan. Bon ! Pictorials
 


2 komentar:

  1. Ga nyangka ada kafe asik gini di area Citra Garden. Pengen ketemuan sama foundernya. Asik nih klo bisa ngobrol" pengalamannya. Btw, gue suka banget foto terakhir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba brooo di follow up kafenya tapi kalo ga salah pindah tempat deh. makasih banyak bro ruby :D hehehe

      Hapus